Top 20 toko sumatra Mijen Kota Semarang Jawa Tengah 2023

Ada total 630 penilaian tentang Top 20 toko sumatra Mijen Kota Semarang Jawa Tengah 2023

Tb Murah Jujur

225 evaluasi
Alamat: Jl. Rm. Hadisoebeno Sosro Wardoyo Jati Raya A1,Tambangan,Kec. Mijen,Kota Semarang, Jawa Tengah 50215, Indonesia
Kontak: (024)76672815

Toko bangunan material yang murah dan jujur. Disini tersedia beragam peralatan untuk membangun bangunan seperti semen, paku, bata, batako, cat, pasi, dan lainnya.
Belanja disini pelayanannya baik dan saran yang diberikan cukup akurat. Kadang kita ga ngerti paku ukuran apa yang harus dipakai, mereka akan bertanya beberapa hal dan dari jawaban kita maka mereka akan memberi saran yang cukup tepat.

Terima kasih bos. Semoga sukses usahanya

Toko bangunan komplit.. barang murah.. salah barang bisa langsung di tukar.. pelayanannya baik.. ramah ke pelanggan.. solusi yang sedang bangun rumah

TB ,sesuai alat,bahan bangunan dll
komplit, lmyn murah

Saya suka membeli bahan bangunan di material toko bangunan murah jujur karena sesuai dengan namanya toko ini murah lebih murah malah dibanding toko lainnya. Bati bata disini memiliki kualitas yg bagus karena sudah matang sehingga tidak gampang hancur
Pemiliknya juga tidak sungkan untuk menukar barang belanjaan saya jika tidak cocok. Ya selama masi bagus dan blm digunakan.

Terima kasih banyak

toko bangunan yang cukup komplit, harganya tidak mahal, pelayanannya pun baik

Penjualnya ramah ramah
Barang murah dan bagus bergaransi

Nyaman berbelanja d sni
Murah, lengkap tepat kriman

Letaknya jga strategis

barang komplit
harga murah

jika salah bisa tukar

penjualan sangat ramah

Toko material yg baik bosnya sangat ramah
Jangan ragu sama tokonya barangnya komplit

AJM STATIONERY MIJEN

127 evaluasi
Alamat: W8M6+7MG,Tambangan,Kec. Mijen,Kota Semarang, Jawa Tengah 50275, Indonesia
Kontak: 0822-2318-09446

Toko ATK+dll terlengkap di mijen dan sktrnya.
Mcem2 ATK lngkp, aksesoris, tas+dmpt, souvenir+kado juga ada.
Tmpt luas 2lt dan parkir juga luas, lokasi tepi jln raya mijen-smrg.
Harga trmsk murah, grosir lbih murah.
Pkoknya sip lah.πŸ‘

#toko alat tulis terlengkap di mijen karyawannya ramah pokoke nk ning mijen kudu mampir ajm nk rk nyesel Los rk rewel pokok'e

September 2022. Semakin kesini koleksi semakin lengkap. Parkir luas dan gratis. Ada 3 lantai disini. Lantai basement ada peralatan rumah, lantai dasar ada peralatan untuk sekolah atau kerja dari buku, alat tulis sampai kelengkapan pramuka, lantai satu ada aksesoris hingga mainan anak. Beli ikan ada, beli isolasi gede yang setahun nggak habis-habis juga ada.

Tersedia alat tulis kantor di lantai satu seperti buku, pensil, pen, crayon, pensil warna, cat air, dan sebagainya. Di lantai atas ada aksesoris dan dekorasi. Lantau dasar ada peralatan lain seperti meja belajar, sapu, dsb. Tempat bersih, luas, dan banyak pilihan. Harga sedikit lebih murah dibanding toko lain

Tempat nya luas dg berbagai macam keperluan sekolah smpai perkantoran ada disini ,, tempat parkir juga luas ,, selain ATK ada juga peralatan rumah tangga jg aksesoris dan perlengkapan ultah .. harga standar ..

Tempatnya comfy and cozy,bersih,dan rapi.di lantai utama menyediakan alat tulis sekolah maupun kantor,dilantai bawah ada perlengkapan dapur,meja belajar ,sedangkan dilantai atas,ada accessoris ,birthday party dll.
Pelayanannya MANTAP SURANTAP.

Tempat alat tulis cukup besar di daerah Mijen. Barang juga cukup lengkap. Ada 2 lantai. Lantai 1 utk alat tulis. Lantai 2 pernak-pernik ultah, ada ikat pinggang, dompet, dll.

Bagus, bersih, pilihannya tidak terlalu lengkap, tp cukup bisa di andalkan saat terdesak,

LISTROMART ( Sukses Elektronik)

85 evaluasi
Alamat: Tambangan,Kec. Mijen,Kota Semarang, Jawa Tengah 50275,Indonesia
Kontak: 0815-7890-1855

Peralatan komplit dan harga bersaing....masukan untuk d atur saja penataan tempat parkir motor nya

Alhamdulillah belanja di sukses elektronik dapat hadiah Penukaran point member, udah bikin member gratis harga oke dapat hadiah lagi 😁 sukses terus sukses elektronik

Walaupun tokonya kecil tapi barangnya lumayan komplit

Toko yang sangat komplit barang elektronik banyak promonya, sparepartnya juga banyak dan komplit terlebih lagi pelayanan nya sangat ramah dan cepat ngga sia sia jadi member di toko iniπŸ‘

Tolong kalau ada loker, pengalaman kerja di toko 5 tahun πŸ™

Dapat potongan dapat hadiah dari point member terima kasih sukses elektronik

Pelayanan lelet, karyawan banyak tapi pada nganggur, kasir kosong nunggu lebih dari 20 menit ga ada yang ngelayani, padahal cuma beli lem doang,

Manggil karyawan lain ga ada yang nyaut, giliran ada yang datang yang dilayani malah yang lain dulu ngetes lampu dll , rugi waktu banyak beli disini

Cukup komplit dan harga bersaing. Saran saja coba pekerjakan tukang parkir untuk mengatur dan mengarahkan kendaraan terlebih motor supaya rapih dan tidak menghalangi jalan keluar masuk toko. Tq

Toko Sabila

55 evaluasi
Alamat: Jalan Sodong Rt 02 Rw 02, Purwosari, Mijen,Purwosari,Kec. Mijen,Kota Semarang, Jawa Tengah 50217, Indonesia
Kontak: 0856-4064-1787

Bisa kirim. Paket lewat mitra anter aja

Bantu ambil sembako bpnt warga eee malah hujan

Beli banyak harga lebih murah

Harga lumayan murah dan komplit

Lengkap, murah, pelayanan ramah dan cepat.

penjualnya ramah,harga murah

Tempat berbelanja sembako termurah dan terlengkap di daerah sodong karena para pedagang-pedagang membeli semua di sana

Yg jual kocak

Toko Textile Mijen

48 evaluasi
Alamat: Ruko Jatisari Square A 3 Jl. RM Hadisoebeno,Jatisari,Mijen,Semarang City, Central Java 50128, Indonesia
Kontak: 0813-3540-1110
Website: https://tokotextilemijen.business.site/

Tempatnya agak sempit, warna kainnya lebih dibanyakin lagi ya kak, pegawai ramahh letak strategis, harganya lumayann

Toko ini menjual berbagai macam kson dan alat2 atau bahan2 yg berhubungan dengan pakaian seperti benang, jarum, kancing baju dll. Toko ini tempatnya strategis karena terletak di tepi jalan raya semarang - boja. Parkirnya luas dan nyaman. Harganya terjangkau. Toko ini tidak begitu besar sehingga macsmnya kain tidak lengkap.

Toko kain lumayan lengkap dan murah untuk area Mijen. Ada berbagai macam jenis kain terutama kain untuk seragam kantor ataupun sekolah pasti ada. Ada juga kulit sintetis kw sekian sekian, satin, sifon, katun, dll. Tokonya seukuran ruko minimalis biasa, tp karena rak kain yg bertumpuk2 dan kurang teratur membuat toko kain ini jd terlihat sempit. Tapi serius, lengkap.

bahannya bagus bagus dan harganya sesuai pasar. masi dapat diskon jg dari penjual. lain kali datang lagi bt beli. terimakasih

toko langganan bertahun2 , harga nya bagus , barang nya banyak pilihan , harga ok dapet diskon gede , mantap

Pelayanan ny ramah,harga terjangkau, pembelian jumlah banyak ada diskon

Toko kain yang koleksinya lumayan banyak. Bisa bayar cash, ovo, gopay, ato card

Kain nya bagus, banyak varian, kualitas oke. Super komplit , recommend deh 😍

Sumbra Mandiri 354

32 evaluasi
Alamat: Komplek Ruko Jatisari Permai Blok AA No.6, Perum Jatisari BSB Mijen,Jatisari,Kec. Mijen,Kota Semarang, Jawa Tengah 50128, Indonesia

Tokonya kecil, tapi lumayan kumplit utk mencari barang2 yg agak sulit, seperti perlengkapan aneka badge pramuka, buku2 agama, aneka kamus bahasa. Pemiliknya ramah, jadi walau kadang ngantri tapi tetap enjoy cari barang disini

Toko alat tulis yg lengkap dan murah

Tempat ini menurut saya sangat cocok untuk anda yang ingin membeli perlengkapan sekolah, olahraga, dan lain lain, pokoknya serba komplit

Alat tulis dan kebutuhan kantor lainnya komplit dijual di sini..

Alat tulisnya lengkap,ada bukuΒ² referensi

Yg punya ramah barangnya lengkap harga oke lah

toko buku dan alat tulis

mantap dan murah juga cukap lengkap.

Miskasari Toko Bahan Roti dan kue

20 evaluasi
Alamat: W8G5+PW3,Jalan Raya RM Hadi Suebeno, Mijen,Wonolopo,Kec. Mijen, Kota Semarang, Jawa Tengah 50519, Indonesia
Kontak: 0815-6565-556

Toko Bahan Kue langganan saya, untuk harga bahan kue cukup bersaing dan lumayan lengkap, pelayannya ramah dan semoga bisa lebih ditinggatkan untuk kedepannya variari bahan2 kuenya..

bahan bahan kue cukup lengkap, harga sangat terjangkau.. ditingkatkan lagi njih.. pelayanan mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Pelyananya ditingkatkan...karena kurang respon terhadap pengunjung.

Toko yang menyediakan bahan bahan roti yang lengkap

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

pelayanan baik responsif

Sedia coklat batanagan

Like it

(Diterjemahkan oleh Google)
Suka itu

Toko Genteng RGS

9 evaluasi
Alamat: W8P6+5G9,Jl. Semarang-Boja,Mijen,Kec. Mijen, Kota Semarang, Jawa Tengah 50275, Indonesia
Kontak: 0857-9977-5686

Tersedia produk Monier, genteng flat dan gelombang dengan kualitas premium

Very good

(Diterjemahkan oleh Google)
Sangat bagus

Nc

Toko Sembako Sumber Rejeki

7 evaluasi
Alamat: Jalan Perum Puri Delta Asri 3, Cangkiran, Mijen,Cangkiran,Kec. Mijen,Kota Semarang, Jawa Tengah 50216, Indonesia
Kontak: 0857-4754-3156

(Diterjemahkan oleh Google) Tidak masalah

(Asli)
Boleh juga

(Diterjemahkan oleh Google) mahil

(Asli)
Mahil

Toko Hands

4 evaluasi
Alamat: W8J4+XP6,Jl. Sri Gunting II,Jatisari,Kec. Mijen, Kota Semarang, Jawa Tengah 50275, Indonesia

Toko Loren

4 evaluasi
Alamat: W8X9+G22,Jalan RM Hadi Soebeno Raya, Kelurahan Wonolopo, Kecamatan Mijen,Mijen,Kec. Mijen, Kota Semarang, Jawa Tengah 50213, Indonesia
Kontak: 0823-2620-2111

Bagus

Toko Tani Indonesia

4 evaluasi
Alamat: Jalan Polaman PurwosariRt 05 Rw 03, Purwosari, Mijen,Purwosari,Kec. Mijen,Kota Semarang, Jawa Tengah 50217, Indonesia
Kontak: 0857-4058-5855

Salah satu Rekomendasi Tempat beli produk pertanian Organik, khususnya beras putih / merah / dan hitam.

Tempat ini menyediakan aneka pupuk organik, beras organik, juga pestisida organik

Toko Amanah Mijen

3 evaluasi
Alamat: Jalan Semarang - Boja, Kios PKL Jatisari Blok C 28, Tambangan, Mijen,Tambangan,Kec. Mijen,Kota Semarang, Jawa Tengah 50215, Indonesia
Kontak: 0856-4063-5837

Tersedia seragam sekolah disini. Harganyapun lumayan miring

Parkir luas. Tersedia aneka busana pria wanita,dewasa maupun anak anak. Tersedia sepatu,tas,seragam sekolah. Harga sangat terjangkau

Succes Elektronik

3 evaluasi
Alamat: Jl. Raya Semarang-Boja No.21,Tambangan,Kec. Mijen,Kota Semarang, Jawa Tengah 50275, Indonesia

Tempat jual berbagai peralatan listrik dan elektronik cukup komplit dengan harga terjangkau

Lengkap, lumayan murah, tempat strategis.

Nusa Meubel

2 evaluasi
Alamat: Halte SMP 23 II,Mijen,Kec. Mijen,Kota Semarang, Jawa Tengah 50215, Indonesia
Kontak: 0818-468-686

menyediakan berbagai kebutuhan mebel rumah tangga dengan harga terjangkau dan kwalitas bagus

Kasus busa nya bagus dan awet, harga murah

Toko bu poniah

1 evaluasi
Alamat: Jl. Rm. Hadisoebeno Sosro Wardoyo No.120,Mijen,Kec. Mijen,Kota Semarang, Jawa Tengah 50213, Indonesia

Karna banyak bahan2 masak yg ada di sini yg terjangkau

Toko Amin

1 evaluasi
Alamat: BSB Jatisari Indah Jalan Mangga 3 Blok A4 No.3, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Mijen,Jatisari,Kec. Mijen,Kota Semarang, Jawa Tengah 50275, Indonesia
Kontak: 0813-9190-2099

Laundry yang mengutamakan kualitas... TOOOP

Miskasari Mijen

Alamat: Ruko Jatisari Permai,Blk. B No.11,Tambangan,Kec. Mijen, Kota Semarang, Jawa Tengah 50519, Indonesia
Kontak: 0815-6569-559

Toko rio

Alamat: W849+H8P,Bubakan,Kec. Mijen,Kota Semarang, Jawa Tengah 50216, Indonesia

Toko Asharel

Alamat: Jl.Karang Gawang Baru Rt.09 Rw.06 No.200 Tandang,Purwosari,Kec. Mijen,Kota Semarang, Jawa Tengah 50217, Indonesia