Top 20 toko lemari Maesan Bondowoso Jawa Timur 2023

Ada total 732 penilaian tentang Top 20 toko lemari Maesan Bondowoso Jawa Timur 2023

Toko Mega Busana 1

319 evaluasi
Alamat: XQJH+66V,Jl. Bondowoso - Jember,Krajan, Penanggungan,Kec. Maesan, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68262, Indonesia

Struk belanja tidak pakai barcode. Harga barang tidak sesuai, lebih mahal dari bandrol barang yg tertera. Struk hanyak kayak kalkulator, tidak ada nama produk sehingga rawan kesalahan. TOKO SERAMAI ITU HARUS PAKAI APLIKASI BARCODE !!!!

Mohon maaf,saya mau nanya,kalok kita beli sweater salah milih ukuran,apakah bisa di tukar?

Mohon dijawabπŸ™

Pelayanan bagus. Tapi ada uang parkir 2000 rupiah😁😁

judes,pelayanan lama,kasirnya malah sibuk gosip sama karyawannya ketimbng melayani pembeli

Layanan yg prima πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜Š
Ramah tamah...
Saking larisnya sampai berjubel, uyel-uyelan, jelang Puasa
Apalagi jelang lebaran nanti πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘
Kurang luasnya lahan parkir untuk hari hari tertentu
Harga barangnya jangan dinaikkan lg donk πŸ˜ŠπŸ‘πŸ™πŸ™
BaarokAlloh 🀲

Menyediakan berbagai kebutuhan pakaian mulai dari balita, anakΒ², remaja, dewasa dan orang tua.

DUHHH KECEWAA SEKALI BELANJA DI TOKO INI OWNERNYA SANGAT TIDAKK SOPAN PADA COSTUMER.

SAYA BELI 4 ITEM TERNYATA DI STRUK DI POSTING 6 ITEM . KALO DI RUPIAHKAN KIRA2 SAYA HARUS MEMBAYAR BARANG YG TIDAK SAYA BELI RP. 48000

SETLAH SAYA KOMPLEN IBUNYA JUDES DN SEAKAAN GAK TERIMA SAYA MINTA UANG SATA KEMBALI . SPRTI MEMANG SENGAJA MELEBIHKAN PEMBAYARAN KOSTUMER KALO 1 COSTUMER KISARAN ITU KLO 10 ORAMG GIMNA , πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’ sangat tidak sopan

Ngeri banget sama cara bicara ownernya, kasar sama pembeli. padahal bilang baik2 jawabya dengan marah2. Hello buu k alau pun gak bisa gpp. bu, tolong dijawab dengan baik, Kenapa harus mrah2 gitu. Diliat banyak orang loh. Image nya jd buruk . Cara bixara ibu menunjukkan kualitas ibu sendiri.

Mebel Bang Hasyim Jember

160 evaluasi
Alamat: VQV4+32P,Jl. Bondowoso - Jember Candijati,Bataan, Arjasa,Kec. Arjasa, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68191, Indonesia
Kontak: 0853-3628-5678

Menyediakan berbagai furniture rumah tangga dengan harga terjangkau...πŸ‘πŸ‘

Pelayanan bagus harga juga terjangkau dan bisa di cicil

Barang meubel banyak pilihan bagus2, harga TDK mahal lokasi mudah dijangkau tempat parkir luas

Wah sering berteduh saat hujan, disini sambil lihat barang2 kebutuhan rumah tangga yang keren-keren

Untuk memenuhi kebutuhan barang - barang rumah tangga yang berupa meubeler seperti Kursi meja sofa almari tempat tidur dll. baik produksi lokal dan asli kerajinan Jepara, agan bisa dapatkan barang tersebut sesuai pilihan harga corak dan model sesuai selera pembeli/konsumen

Peralatan rumah lengkap

Sip sip dah pokoknya. Pelayanan ok buangeeeeeeeeeeeeet... Barang banyak pilihan. Kalau harga ya sesuai dengan kualitas nya. Ada yg mahal ada yang murah, itu semua terserah anda + kantong. Silahkan dicoba maen maen ke toko mebel ini, siapa tahu ada jodoh.... Kalau cocok silahkan dibawa pulang, bayar mahar dulu ya jangan sampai lupa biar saksi bilang sah...

Barangnya gedeΒ² untuk cari lemari kayu ukuran kecil susah.respon penjual sih baek cmn agak cuek hehe πŸ™πŸ™‹πŸ™‹

TOKO BASMALAH MAESAN

89 evaluasi
Alamat: Jl. Bondowoso - Jember,Pasar, Sumbersari,Kec. Maesan,Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68262, Indonesia
Kontak: 0823-1666-6283

Salah satu minimarket yang berada di kecamatan Maesan dengan harga yang sangat bersaing dengan minimarket lainnya.
Namun ada beberapa pelayan toko yang kurang memuaskan bagi pelanggan.
πŸ™

Tolong mas mas kasirnya bisa mengatur antrean,bila trlihat antrian sdh dari kanan kiri,ya di komndo dong dong untuk antre dari blkang. Org kan klo gk d tegur jg gk bkal antre dari belakang. Pelayanan so bad!!!!

Menyediakan rest area untuk sekedar istirahat

Mart Basmalah dekat ama rumah kakak saya nih. Dekat dengan jalan utama bondowoso jember.

Alhamdulillah mantap bisa bersantai

Pelayanan cukup bagus.....

Tempat strategis di pinggir jln raya, parkir luas. Barang2 nya cukup lengkap

Tempat nyaman bisa digunakan untuk rest area klo lagi capek

TB Timur Jaya

64 evaluasi
Alamat: Krajan I Ps., Gambangan,Kec. Maesan,Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68262,Indonesia
Kontak: 0852-1397-5840

Toko Bangunan Terlengkap di Maesan Bondowoso. Harga juga bersahabat....
Pelayanan pun sangat Bagus. Tapi dan terkoordinasi...
πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Toko bangunan lengkap, namun pelayan perempuan yang gemuk rambut keriting,perlu di evaluasi, kurang sabar melayani pelanggan

Pelayannya cuek

Tempat strategis, soal harga masih bisa terjangkau, pelayanan lumayan baik dan ramah, recomended.πŸ‘.

Oke dan strategis. Lengkap pula

Lengkap dan strategis lokasi nya

Lengkap

Bagus

Toko Keramik Timur Jaya

40 evaluasi
Alamat: XQCG+XMX,Pasar, Sumbersari,Kec. Maesan,Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68262, Indonesia
Kontak: (0332)426188

Belanja di sini Sangat memuaskan pelayanannya Sangat baik karyawan di toko ini Sangat ramah senang sekali belanja di toko keramik timur jaya Maesan

menyediakan banyak pilihan motif dan ukuran
memudahkan para pembeli untuk memilih.
harga sesuai dengan kualitas barang.

Toko keramik paling lengkap di around Maesan.

pelayan yg mangatasi bagian cat ramah, mau mengerti permintaan saya.. tapi MBK kasirnya kurang senyum.. senyum itu ibadah mbak😘

Pilihan keramik cukup banyak.
Tp pelayanannya itu lhoo.
Luamaaaa.
G rekomended buat yg buruΒ².

pelayanan nya ramah harga jauh lebih murah.

Barang banyak variasi penjual cukup Ramah response cepat

Special keramik \u0026 aksesorisx. Banyak pilihan \u0026 harga bersaing

Alfamart Raya Maesan

17 evaluasi
Alamat: Jl. Maesan No.89,Timur Ps., Maesan,Kec. Maesan,Kab. Bondowoso, Jawa Timur 68262, Indonesia
Website: https://alfamartku.com/

Masih ada beberapa barang yg hrganya blm up date.rak dan komputer kadang tdk sama.mohon tuk diperbaiki layanan mengenai hrga agar konsumen tdk bingung.

Pelayanan bagus n tempatnya sangat strategis di pinggir jalan raya Bondowoso-jemberπŸ‘

Lokasi strategis .. juga ramai dikunjungi pembeli,buka 24 jam.

Alfamart Maesan .. Ok lah πŸ‘πŸ»

pelayanan ramah

Satu satunya toko yang buka 24 jam di maesan

Solusi saat tidak ada satupun toko lagi yang masih buka

Bagus

Kebetulan mampir malam malam pas perjalanan pulang dari situbondo

Toko SURADI

16 evaluasi
Alamat: XQ9G+GF2,Jl. Bondowoso - Jember,Krajan I Ps., Gambangan,Kec. Maesan, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68262, Indonesia

Menyediakan material dan bahan bangunan dgn harga yg terjangkau, lengkap dan berkualitas

Barang lengkap \u0026 harga bersaing. Lokasi di pasar kecamatan \u0026 pinggir jalan raya

Murah murah dan berkualitas

Mantap

Bagus

INDO VAPE STORE

7 evaluasi
Alamat: jl.Sumbersari,Pasar, Sumbersari,Kec. Maesan,Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68262, Indonesia
Kontak: 0823-1766-6575

Kalo yg murah brp mas

Sangat rekomen

(Diterjemahkan oleh Google) Joss

(Asli)
Josss

(Diterjemahkan oleh Google) Direkomendasikan

(Asli)
Rcomendet

TOKO RAIHAN F.M

4 evaluasi
Alamat: XQ42+94F,Arjasa, Suco Lor,Kec. Maesan,Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68262, Indonesia

Tempat belanja sembako mudah dan terjangkau tempatny

Meubel Setia Kawan

4 evaluasi
Alamat: Jl. Raya Situbondo,Jawa, Tenggarang,Kec. Bondowoso,Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68281, Indonesia
Website: http://optoelektronic.blogspot.co.id/2012/10/aneka-dipan.html

Menyediakan barang2 meubelair gaess

Menyediakan perabotan mebeler
Mudah dan cepat

Mebel yang lengkap,lokasinya dekat dengan jalan.pelayanan nya cepat.

(Diterjemahkan oleh Google) Rumah tempat
saya tumbuh dewasa

(Asli)
Rumah tempat
saya dibesarkan

Mebel P. Linda

4 evaluasi
Alamat: 3R84+XG6,Gg. Argo Karya,Nangkaan Barat, Nangkaan,Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68215, Indonesia

Bisa reques juga ternyata, alhamdulillah hasil dan pelayanan memuaskan

hasil memuaskan,

Pelayanan sangat baik

Meubel Rahmat

2 evaluasi
Alamat: 2Q3Q+44M,Jl. Bondowoso - Jember,Curah Tebu II, Sumberpandan,Kec. Grujugan, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68261, Indonesia

Furniture Jati Mas

2 evaluasi
Alamat: 3RPJ+MRG,Taman, Blindungan,Kec. Bondowoso,Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68211, Indonesia

(Diterjemahkan oleh Google) Pelayanan bagus.. harga lebih murah dari tempat lain

(Asli)
Perkhidmatan bagus.. harga murah dari tempat lain

I hv been calling this place for days now to enquire if they still hv the item shown in their gallery and if shop still in service but no one answered ! Very dissapointing !

(Diterjemahkan oleh Google)
Saya sudah menelepon tempat ini selama berhari-hari sekarang untuk menanyakan apakah mereka masih memiliki barang yang ditampilkan di galeri mereka dan jika toko masih dalam pelayanan tetapi tidak ada yang menjawab! Sangat mengecewakan!

(Diterjemahkan oleh Google) Perabotan bekas yang terjangkau, terjangkau, dan baru dengan harga terjangkau

(Asli)
Harga berpatutan, boleh dpt perabot second hand dan baru dgn harga berpatutan

The almari that we received was not the same quality as what is on display there. Can't do anything and live with the almari that we have purchased

(Diterjemahkan oleh Google)
Almari yang kami terima tidak sama kualitasnya dengan yang dipajang di sana. Tidak dapat melakukan apa pun dan hidup dengan almari yang telah kami beli

Great

(Diterjemahkan oleh Google)
Besar

meubel jaya ma'arif

2 evaluasi
Alamat: Jl. Candradimuka,Sumberan, Ambulu,Kec. Ambulu,Kabupaten Jember, Jawa Timur 68172, Indonesia
Kontak: 0856-0493-4771

TOKO RENGGANIS

1 evaluasi
Alamat: XP7R+8J8,Unnamed Road,Arjasa, Suco Lor,Kec. Maesan, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68262, Indonesia

Muebel pak salwah

1 evaluasi
Alamat: 2QGJ+W3F,jalan patirana,RT.17/RW.3, Krajan I, Dawuhan,Kec. Grujugan, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68261, Indonesia
Kontak: 0813-9290-2049

Menerima pesanan, lemari, tolet, kursi, springbed.dll

Meubel

Alamat: Jl. Sucolor,Selatan Tenggir, Tanahwulan,Kec. Maesan,Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68262, Indonesia

Toko B.Novi

Alamat: XP8W+CJ4,Dusun Duko,RT.14/RW.04, Gundang, Pujerbaru,Kec. Maesan, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68262, Indonesia

Fika Jaya Aluminium Lojajar

Alamat: Jl. Raya Pakisan No.39,Karang Jawa, Lojajar,Kec. Tenggarang,Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68281, Indonesia

Mebel Bintang Timur

Alamat: 3RPF+3GQ,Kali Nangkaan, Dabasah,Kec. Bondowoso,Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68211, Indonesia