Daftar facebook tanpa nomor hp

Salah satu aplikasi media sosial yang paling populer dan banyak digunakan adalah Facebook, dengan 2,8 miliar pengguna aktif bulanan. Ini peringkat ketujuh dalam penggunaan internet global dan merupakan aplikasi yang paling banyak diunduh pada tahun 2010-an. Memiliki akun Facebook membantu Anda terhubung dengan teman, kolega, kenalan, dan orang-orang di seluruh dunia.

Anda tidak hanya dapat berinteraksi dengan mereka, tetapi Anda juga dapat berbagi gambar, video, meme, dan informasi lainnya secara digital. Ketika seseorang ingin membuka akun Facebook, mereka harus mendaftarkan nomor ponsel mereka sebagai proses pendaftaran.

Facebook telah menghadapi banyak kontroversi tentang privasi dan penjualan data pengguna. Kebanyakan orang skeptis terhadap proses ini karena meningkatkan risiko privasi. Apakah Anda salah satu yang ingin memiliki akun Facebook tanpa memasukkan nomor ponsel tetapi tidak tahu caranya?

Blog ini akan memandu Anda melalui proses cara membuat akun Facebook tanpa nomor telepon.

Kedengarannya bagus? Mari kita mulai.

Ya, Anda dapat membuat akun Facebook tanpa nomor telepon dan melindungi privasi Anda. Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan mendaftar ke Facebook dengan alamat email Anda. Tidak ada yang akan melacak nomor telepon Anda dengan proses ini, dan tidak ada masalah keamanan.

Membuat profil Facebook Anda tanpa nomor ponsel mengharuskan Anda mengikuti beberapa langkah mudah yang akan kami bahas di bagian berikut.

Cara Membuat Akun Facebook Tanpa Nomor Telepon

Lebih mudah untuk membuka akun Facebook tanpa nomor telepon di situs seluler dan desktop. Anda dapat memasukkan ID email Anda. Setelah verifikasi, Anda siap untuk menggunakan Facebook Anda. Anda harus mengikuti panduan yang disebutkan di bawah ini satu per satu.

Ini adalah langkah-langkah untuk mendaftar Facebook di ponsel tanpa nomor ponsel.

Langkah 1: Ketuk aplikasi play store di kisi menu ponsel Anda. Anda akan melihat bilah pencarian, klik di atasnya, dan ketik Facebook. Ketuk pada Facebook aplikasi dan Instal.

Langkah 2: Setelah menginstal aplikasi, klik pada open tombol, dan Anda akan diarahkan ke aplikasi.

Langkah 3: Anda akan melihat dua opsi: Login dan Create a new account. Klik pada opsi Buat akun baru.

Langkah 4: Menu pop-up akan muncul meminta Anda untuk mengizinkan Facebook mengakses kontak telepon Anda. Anda dapat mengetuk deny. Anda juga dapat membatasinya jika mereka meminta akses ke lokasi Anda.

Langkah 6: Sekarang, masukkan nama depan dan belakang Anda, tanggal lahir, jenis kelamin, dan kata sandi di kotak masing-masing. Pilih kata sandi yang kuat dengan campuran kata, angka, dan karakter khusus untuk keamanan yang lebih baik, yang dapat Anda ubah nanti.

Langkah 6: Sebuah pilihan muncul meminta Anda untuk memasukkan nomor telepon Anda. Anda akan melihat opsi Sign up with email address dibawah ini.

Langkah 7: Masukkan email address dan ketuk tombol Berikutnya. Anda juga dapat menyembunyikan ini dari profil Anda nanti.

Langkah 8: Setelah itu, Anda akan melihat Verify your email address. Buka kotak surat Anda dan Anda akan melihat email yang meminta Anda untuk mengonfirmasi akun Anda. Klik tautan konfirmasi, dan akun Anda telah dibuat.

Dengan cara ini, Anda dapat mendaftar akun Facebook tanpa memasukkan nomor telepon dan mengkhawatirkan masalah keamanan.

Kesimpulan

Saat kita telah mencapai akhir blog kita, mari kita lakukan revisi singkat dari semua yang telah kita pelajari hari ini. Terlepas dari kehadiran begitu banyak platform media sosial saat ini, Facebook menduduki puncak daftar popularitas di antara orang-orang global. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah sederhana yang disebutkan di atas dan memulai akun Facebook dengan nomor ponsel.

Jika blog kami telah membantu memberikan informasi yang Anda cari, beri tahu kami di komentar. Tetap disini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang topik tersebut dan mengetahui trik sederhana.

Apakah bisa 1 hp 2 facebook?

Multi akun Facebook dapat pengguna akses di HP berbasis Android. Hal ini dapat pengguna lakukan cara menginstal beberapa aplikasi. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan aplikasi Friendcaster. Dengan demikian, Anda dapat mengakses dua akun Facebook atau lebih secara lebih mudah.

Bagaimana cara membuat akun baru di facebook?

Bagaimana cara membuat akun Facebook?.
Buka facebook.com/r.php..
Masukkan nama yang Anda gunakan sehari-hari..
Masukkan tanggal lahir Anda..
Masukkan nomor ponsel Anda. ... .
Ketuk Perempuan, Laki-laki, atau Khusus untuk memilih jenis kelamin Anda..
Pilih kata sandi dan ketuk Daftar..

Bagaimana cara membuat facebook di hp?

Berikut cara membuat Facebook yang mudah:.
Buka website facebook.com, lalu klik Buat Akun Baru..
Buat data diri dengan memasukan nama, alamat email atau nomor ponsel, tanggal lahir, dan jenis kelamin..
Buat kata sandi yang mudah diingat dan unik..
Setelah selesai memasukkan data diri, lalu klik Daftar..