Gamis milo cocok dengan jilbab warna apa?

Warna milo merupakan salah satu warna dari turunan warna coklat murni. Warna yang ditampilkan milo ini memiliki kecerahan, kontras, dan saturasi yang tidak tinggi dan juga tidak rendah. Jadi, warnanya memiliki kecerahan yang pas dan keredupan yang juga pas.

Warna milo yang masih termasuk dalam warna-warna yang muda ini dapat dikategorikan dalam warna yang cukup netral karena mudah untuk dipadukan dengan ragam warna lainnya.

Tak salah jika warna ini banyak diincar oleh wanita-wanita pengguna fashion berjilbab. Selain mudahnya dipadukan dengan warna lain, warna ini juga memiliki kesan tampilan yang cantik dan manis namun tetap kalem dan tenang, sehingga benar jika warna ini banyak dicari-cari.

Untuk produk gamis dengan warna milo kira-kira cocok dengan jilbab warna apa aja ya, agar tampilan kombinasinya dapat selaras dengan baik dan menghasilkan style OOTD yang serasi? Yuk kita mix and matchkan gamis milo dengan warna-warna jilbab berikut.

Shopee

Gamis milo cocok dengan jilbab warna apa? Warna cream memiliki tone yang masih tak begitu jauh dari warna milo. Tetapi warna cream memiliki tingkat yang lebih muda dari pada warna milo. Warna cream memiliki kecerahan yang lebih tinggi dari warna milo, sehingga saat dipadukan dengan warna milo, warna cream dapat memberikan kecerahan pada tampilan terutama membantu membuat wajah kita menjadi berseri-seri.

Warna cream sendirinya memiliki warna yang tenang dan elegan. Jadi saat dipadukan dengan gamis milo yang polos tak banyak motif, mungkin perlu ditambahkan penggunaan aksesoris bros atau kalung agar menambah kesan mendalam pada bagian atasnya. Untuk bagian bawah sudah dibantu dengan tambahan detail kain berwarna hitam.

Untuk itu, kamu bisa saja memiliki warna alas kaki dan tas menyesuaikan warna cream sesuai jilbab ataupun menyesuaikan warna kain hitam tersebut. Kamu bisa juga loh jika ingin mengganti warna jilbab dengan warna hitam untuk menyelaraskan detail gamis tersebut.

2. Gamis Milo Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ungu Dusty

Shopee

Shopee Indonesia | Situs Belanja Online Terlengkap & Terpercaya

Gamis milo cocok dengan jilbab warna apa? Gamis berwarna milo tersebut dikombinasikan dengan warna ungu dusty, sehingga dengan memilih jilbab yang diselaraskan warna ungu dusty merupakan pilihan yang aman dan tepat. Apalagi perpaduan kedua warna ini dapat srasi dengan begitu baik. Agar bagian atas lebih terlihat cantik, kamu bisa menambahkan penggunaan aksesoris bros dengan warna rose gold loh.

3. Gamis Milo Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Milo

Big Go

Gamis milo cocok dengan jilbab warna apa? Gamis dan jilbab berwarna milo tersebut jika kita lihat sama-sama memiliki tambahan detail garis berwarna hitam. Dapat dikatakan bahwa style OOTD ini merupakan pakaian satu set, sehingga tak perlu kita ragukan keselarasannya, karena keduanya memang memiliki warna yang sama.

Pemberian warna hitam ini dapat membantu menghidupkan tampilan gamis dan jilbab berwarna milo yang cukup mati tersebut. Karena tampilan masih dominan dengan warna milo, kamu mungkin bisa memilih warna alas kaki dan tas dnegan warna hitam.

4. Gamis Milo Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Coklat Susu

Lazada

Gamis milo cocok dengan jilbab warna apa? Warna milo pada gamis dan warna coklat susu pada jilbab memang memiliki warna yang tak begitu jauh. Keduanya masih memiliki warna yang begitu mirip, hanya berbeda beberapa tingkat, sehingga saat keduanya dipadukan tentu dapat masuk dengan baik.

Bagian atas telah dihidupkan dengan hiasan manik-manik dan kain brokat. Tetapi karena warna dari brokat juga sama yakni berwarna milo, juga warna manik-manik yang sama-sama terang membuat tampilannya tak begitu menonjol. Jadi kamu masih bisa menambahkan penggunaan aksesoris seperti ikat pinggang dengan warna hitam atau coklat tua untuk memberikan sentuhan warna baru yang lebih pekat. Pemilihan tas bermotif juga merupakan ide yang cemerlang, karena mampu memberikan keramaian pada tampilan.

5. Gamis Milo Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Hitam

Lazada

Gamis milo cocok dengan jilbab warna apa? Warna hitam merupakan warna gelap yang netral, sehingga dapat cocok dipadukan dengan ragam warna apapun. Terlebih dalam gamisnya sendiri sudah diberikan tambahan detail dengan warna hitam, sehingga keselarasannya menjadi bertambah baik. Akan lebih menarik lagi jika bagian pinggang yang polos diberikan ikat pinggang yang juga berwarna hitam.

6. Gamis Milo Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Coklat Tua

IDN Times

Gamis milo cocok dengan jilbab warna apa? Coklat tua merupakan warna yang memiliki tingkat lebih tinggi dari warna milo. Keduanya tentu tak perlu diragukan keserasiannya. Justru perpaduan ini memiliki tampilan yang begitu cantik dan manis.

7. Gamis Milo Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Abu-Abu

Pasar Al Huda

Gamis milo cocok dengan jilbab warna apa? Warna abu-abu yang berasal dari perpaduan warna hitam dan putih ini memiliki warna yang cukup netral. Jadi saat dipadukan dengan warna milo dapat selaras dengan baik. Apalagi pada gamis terdapat tambahan detail motif kotak-kotak yang mencantumkan warna hitam, dimana ikatan warna hitam dan abu-abu ini memiliki keterikatan yang begitu baik.

Meskipun gamis sudah memiliki motif yang cukup ramai, tetapi kamu masih bisa menambahkan penggunaan ikat pinggang berwarna hitam atau coklat tua. Kemudian pilihan alas kaki dan tas kamu sesuaikan dengan warna ikat pinggang yang dikenakan.

8. Gamis Milo Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Pink Dusty

Lazada

Gamis milo cocok dengan jilbab warna apa? Warna pink sendirinya memiliki warna yang cantik dan anggun. Warna dari pink dusty memiliki warna yang lebih gelap dan redup dari warna pink murni, sehingga saat dipadukan dengan warna milo yang juga redup dapat cocok dengan baik. Kombinasi keduanya pun menghasilkan tampilan yang begitu indah.

Keselarasan dari tampilan ini menjadi begitu baik karena pada gamisnya sendiri sudah diberikan tambahan kain dengan warna seperti jilbab pink dusty tersebut. Jika kamu ingin mengganti alas kaki dengan warna pink dusty atau pink muda juga akan menjadi tampilan yang cantik.

9. Gamis Milo Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Kopi Susu

Lazada

Lazada.co.id | Jual Beli Online Terbaik di Indonesia

Gamis milo cocok dengan jilbab warna apa? Warna milo dan warna kopi susu masih sama-sama merupakan turunan dari warna coklat, sehingga keduanya dapat masuk dengan baik. Tetapi karena kedua warna ini sama-sama memiliki warna yang redup dan polos, kamu bisa menambahkan penggunaan aksesoris kalung atau bros pada bagian atas dan ikat pinggang pada bagian tengah.

10. Gamis Milo Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Putih

Lazada

Gamis milo cocok dengan jilbab warna apa? Warna putih merupakan warna dasar yang netral, sehingga tak salah jika dapat masuk dalam banyak warna lainnya. Warna putih memang sudah cukup memberikan kecerahan pada tampilan OOTD tersebut, tetapi keduanya masih cukup kurang menarik. Kamu bisa menambahkan penggunaan aksesoris agar tampilan tidak terlalu kosong.

Post Views: 197

Warna milo masuk ke warna apa?

Warna milo sendiri merupakan salah satu shade warna coklat yang sedang populer di kalangan para masyarakat. Warna coklat milo termasuk ke dalam kumpulan warna yang bisa dibilang netral. Warna coklat milo lebih muda dibanding warna coklat biasa, tetapi tidak semuda warna coklat khaki.

Warna apa yang cocok dengan warna coklat milo?

Padu Padan Warna Milo.
Warna Coklat Tua. Walaupun berwarna gelap, warna coklat tua bisa memberikan kesan warna yang kalem sehingga cocok dipadukan dengan warna milo. ... .
2. Warna Abu-Abu Gelap (Dark Grey) ... .
3. Warna Sunlight Cream. ... .
4. Warna Hitam..

Warna apa yang cocok dengan warna coklat?

Simak 8 Paduan Warna Coklat yang Cocok Untuk Anak Muda.
Putih. Dimulai dari warna dasar yang netral dan bisa dikombinasikan dengan warna apa saja, putih. ... .
2. Biru. Kombinasi warna coklat dan biru juga patut untuk dimasukkan ke dalam daftar mix & match anda. ... .
3. Hitam. ... .
4. Abu-Abu. ... .
Kuning. ... .
6. Hijau. ... .
7. Pink. ... .
Merah..

Warna apa yang cocok dengan warna coklat susu?

Warna abu-abu merupakan warna netral yang cocok bila dipadukan dengan warna coklat susu. Untuk mengkombinasikan 2 warna ini, Moms bisa mengenakan gamis dengan warna coklat susu yang dipadukan dengan hijab abu-abu.